Flash Blogging "Menuju Indonesia Maju"

           Serunya Luar biasa acara  flash blogging di malang, dan ini merupakan hari pertama saya mengikuti acara seperti ini dan merupakan hari pertama kali juga saya bertemu dengan para master master blogger utamanya Master Ibu Mira Sahid dari Emak Blogger dan Bapak Andoko Darta dari Team Komunikasi Presiden RI sayang tak berjumpa dengan presiden RI.
         Sebenarnya saya ini bukan blogger namun  saya berusaha untuk bisa menjadi blogger walaupun saya sendiri tidak bisa mengarang, bercerita apalagi menulis di tempat yang seperti ini penuh dengan ketegangan dengan jangka waktu yang  pendek dan ini merupakan karangan saya yang pertama saya tulis dalam blog saya itupun karena adanya Flash Blogging ini, dan   terima kasih saya ucapkan kepada team penyelenggara acara ini.
        Sekedar bercerita selama  dalam acara Flash Blogging yang di laksanakan pada tanggal 02 Maret 2018 di Hotel Arya Gajayana, acara ini di mulai jam 08.45 agak mulor sedikit tidak sesuai dengan jadwal yang ada tapi gak jadi masalah lah molur sedikit, dan juga saya rasakan suasana yang berbeda saat bertemu dengan para blogger se malang raya, banyak sekali dari mereka yang sudah banyak mendapatkan peluang dari blognya sendiri beda dengan saya yang hanya blogger abal abal domain aja gak punya , pengunjung blogpun sangat minim, dan saya sangat terharu kepada para senior senior blogger yang masih aktif di medsos untuk menberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, ada juga dari peserta Flash Blogger yang bercerita sampai menangis dari pengalaman beliau yang di ceritakan  kepada kami itu sangat sangat bermakna dan merupakan kepedulian para blogger terhadpat masyarakat.
        Dalam acara flash blogging hanya ada dua sesi pemateri  namun sangat berarti, pemateri pertama ynag di sampaikan oleh Ibu Mira Sahid Beliau Dari Emak Blogger yang sudah terkenal dimana mana dan memberikan materi tentang "Ide Kreatif Menulis Blog" Dan sesi kedua yang di sampaikan oleh Bapak Andoko Dartyo Dari Team Komunikasi Presiden  beliau juga hadir dan Bercerita tentang Sudut Intana ini Dokumentasi Kepedulian Presiden RI yakni Bapak Jokowi Terhadap Rakyat yang membutuhkan bantuan dari negara, serta pembangunan Negara RI Menuju Indonesia Maju.
       Dan alhamdulillah dari acara ini saya banyak mendapatkan suatu hal yang yang berarti untuk menjadi seorang blogger dan saya sendiri kurang Percaya tulisan saya ini bisa menjadi juara dalam acara Flash Blogging ini namun tiada yang tidak mungkin jika tuhan menghendaki Dan saya ucapkan Terima Kasih kepada penyelenggra  flash blogging ini dan saya mohon saran agar say bisa menulis yang lebih baik.

Dokumentasi Flas Blogging




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-kisah TAP Malang